Cara Membuka Pisang

Bananas in Pyjamas, dari sini

Persoalan ini berawal dari Monic yang bawa pisang ke kantor, tetapi dia buka pisangnya dari atas (bagian pangkal yang dekat sama sisir/ stem pisangnya). Gue, yang biasanya selalu buka pisang dari ujungnya, tentu menganggap dia aneh. Buka pisang dari pangkalnya itu kan susah ya, lebih keras gitu. Terlihat si Monic agak kesulitan dalam membukanya kala itu.

Tidak terima dibilang aneh, Monic langsung nge-google cara membuka pisang yang benar. Banyak artikel yang dia temukan, yang kurang lebih "You have been peeling the banana wrong in your entire life." Gue langsung semangat dong yah, berarti kan emang dia yang salah selama ini!

Terus, dia ketemu video ini:


Yang mana judulnya adalah: How To Peel Banana Like A Monkey.


.....

.....

.....



Shit. :)) Keadaan jadi berbalik dong ya, gue yang dikata-katain cara buka pisangnya sama kayak caranya monyet. Masih gak terima, gue survey ke anak-anak kantor gimana cara mereka buka pisang. 


.....


Ternyata semuanya buka dari pangkal atasnya. HIH!


Kalau kamu, gimana cara buka pisangnya? *masih cari temen*


Curious Cat
"Buka pisang yang bener emang dari bawah, woy!"

1 comments:

  1. gue dari stemnya soalnya lebih gampang :))) ga pernah dari ujung... you're a natural! ehmm. "natural" : )))))

    ReplyDelete